Sabtu, 28 November 2009

Kegiatan Di SMAN 1 Cilacap dari Juli hingga November PART 1

Alhamdulillah bisa posting juga, semoga Allah Swt merahmatinya. Yah, hari ini mohon maaf karena terlambat memberikan postingan terbaru dari bulan-bulan sebelumnya. Tetapi hari ini saya tidak akan mengepost postingan tentang software, komputer, dan Facebook karena saya akan memberikan kejadian sehari-hari saya di SMAN 1 Cilacap SBI. Begini ceritanya : Sewaktu saya baru masuk SMAM 1 Cilacap, saya merasa ada yg tidak beres pada diri saya sendiri. Kenapa? Karena di waktu itu saya dan temen-temen saya sedang memikirkan bagaimana kalo di kelas barunya tidak ada teman lama yg selalu mendampinginya. Tetapi tidak bagi saya karena saya anaknya sukanya mencari suasana baru walaupun resikonya. Sewaktu pembagian kelas, ternyata saya berada di kelas 10-A. Di sana termyata banyak teman-teman yg berasal dari luar kota, ada yg dari Kawunganten, Cipari, Maos, Gandrungmangu, Sidareja, dll. Walhasil ternyata nih informasi dari 10-A

Dikelas 10-A sudah jelas terlihat banyak makhluk2 halus seperti jin botol, tuyul, tengkorak hidup, binatang langka, dan lain2 yg aneh terutama 2 PISPOT HIDUP sbg maskot


1. Aditya Y.M (yahoo messenger?? Jin BOTOL versi Ex-Athena yg sering menyut dirinya ganteng, dan juga atletis ky tom cruise(FITNAH BANGET lohh). Dan dia sering dipanggil Syekh Puji, Bulldog, dan Jin botol. Oh ya dia punya hubungan keluarga dgn atenk karena nama kepanjangannya sama "MAHARDIKATARA"(brengsek lu bil)

2. Afaf Haifa (yg banyak huruf F nya) cewe yg paling autis dan hiperaktif (kalo masalah pelajaran dia emang paling hiperaktif, maklum saking aktifnya)

3. (aduhh....mulai gak apal. Ayi Chanja bkan?) wah, bahaya nich....skali nyolek, langsung kluarin jurus taekwondonya....ckck

4.( yaudah deh, gak urut(geblek)) Kiki Adhisty

5. Dina F. (murid ksayangan Bu Am kayanya) wah ini sih cewe teralim lo....ck (tp boong)

6. Dina A (sering alpha- apa betha? apa theta?) si bebek, kadang dipanggil suneo

7. Mia (yg kadang2 HEBOH!, sengget pete versi cewe)

8. Christy (dpanggil 'cunong'. kalo ketawa heboh.) klo presentasi g pernah "berdiri"

9. Thessa si neko-neko (es teh-nya jangan ketinggalan
lagi ya tes,)siap" buat kurban aka kambing kelas c

10. Wulan (sering diisengin sma Panjiana)

11.Amel (sbelahnya Wulann)

12. Raisha (ouuuhhh!!! hampir lupa!SORY aku taruh di bawah !) gini2 jg orang penting (hbs brantem ma a****--itu sabil yg nulis loh sha. bkan aku :))

13 M. Kahfi ( The Class Leader. kmu chinesse bkan sih?..ahong) maskot Ex-athena yg gambarnya PIG/polarPIG

14. Felina (The Smartest. hekh. history dpet 98 lu!)

15. Vena (have a great voice--kalo nyanyi)

16. Nurul Aziz (Sring muncul di OVJ, maen bareng
Sule--Zoo Lee) BASKOM

17. Adi (tnyata loe gokil jga. si astronot...MA fREAK/ maverick??) hobinya nyerutin pensil yg ud tajem...aneh

18. Pandan (si Bu aji. kalem loh!)

19. Fridaqua (sbelahnya Pandan. kyanya diam2 menghanyyutkan)

20. Meylin ( sebangku yg tukang ngbrol :p n ceplas ceplos)

21. NI PUTU RADHA N. (orang aneh yg suka diam mlu" n ky trauma)

22. Melly (Lady Rocker! kwakwkakwak)

23. Echa (yg pipinya gembul n tukang tidur d kelas)

24. Theres (Thesi jga boleh. ehh...wktu UTS b.inggris
jgn bkA alfa link lgi yya!)

25. Galang (Jerapahnya 10A )

26. Ulfayassin (pndahan dri klas F) Wah hapal 1-2 juz

27. Anggita ( jgan Diem mulu dongg..) LAREPA

28. Sasa-bil(admin) !! (aduh..gimana ngomongnya ya.nich The Real Admin BEGO yg agk2 jailnya makin abizz ma brenxeknya minta ampun (itu kalo ma cowo...tapi kalo ma cewe berubah 200 derajat....kalo diajak ngomong ma cewe gugup bgt malah sering kluar keringat dingin...ckck.....

29. Amir (lucu! pnter ngitung...prince charles)

30. Yudha ( ternyata nak ini MPK, Kopassus)

31. Bangkit Obama (Waahh..ada pemimpin amrik!) nah, ini SYNYSTER GATES versi Ex-Athena aka harlot

32. Erick Eyyick (si ganteng alias GELANDANGAN TENGIK )hahaha GEDHEG....nih Jacky Chan versi Ex-athena

33. Ito (hallah...)(panggilan untuk temen 'tukitol' yg buat sapa sih) kalo ngomong kayak mbahnya....ckck

34. Romi Romarion a.k.a SENGGET PETE !!!!(no comment. ada usul?..ada....single petronasnya sepuluh aa) Kalo ini sih biasa dipanggil tengkorak hidup. Mewakili smanic dlm kompetisi BINA RANGKA th 2012.haha. Biasa dipanggil Aa Jimmy, tapi dia malah ngaku2 kembarannya The Rev....ck

35.Panji (cerminnya mana, njul?) nih juga maskot Ex-athena yg gambarnya Tuyul

36.Reza (where are you?....cuti hamil)

Yah begitulah, itulah 10-A, di kelas ini kompak sekali, saking kompaknya mereka tidak hanya kompak, tapi juga kreatifitasnya tinggi. Tetapi kelas 10-A sempet terjadi masalah gara2 anak pengecut dari kelas 10-B yang bernama ALM (mohon maaf karena saya tidak mau mengumbar aib). Dia selalu memberi surat penghujatan setiap minggu tetapi tidak secara langsung, dan dia selalu menitipkan kata2 kepada teman sekelas saya. Di bulan Juli ketika ada lomba akustik kelas 10, awalnya saya memegang alat musik ritmis yg berupa drum, tetapi karena usulan ketua kelas, akhirnya saya memegang gitar bagian melodi. Akhirnya kelas 10-A mendapatkan juara 1 dan mendapatkan hadiah, akan tetapi saya yg menjadi titik tumpu perjuangan malah tidak mendapat hadiah karena hadiah sudah habis dibabat teman-teman. Di barisan tempat duduk ada beberapa barisan tempat duduk cowo yg menjadi barisan terberisik di kelas ini, di sana terdapat, : adit, saya, erick, itol, romy, bangkit, dan galang (duduk sendiri). Tetapi juga ada barisan cowo yg paling kalem dan serius, di sana terdapat : Amir, Yudha, Aziz, Adhi, Panji, dan Kahfi. Nah di barisan cewe yg berisik, di antaranya ada : afaf, raisha, mia, amel, vena, novera, tessa, felina, meylin, melly (mas candra), echa, dina alpha, radha, teres. Sedangkan sisanya merupakan barisan cewe paling kalem, diantaranya adalah : Sekarwulan, Dina F, Ulfa Yasin, Anggita, Pandan, dan Fridaqua.
(untuk membedakan anak yg baik dan anak yg brengsek saya membedakannya dengan melihat huruf kapital pada nama-nama teman saya tersebut)

yah sudah semestinya......TO BE CONTINUED

2 komentar:

Nick Yuuji mengatakan...

Sabil

Nick Yuuji mengatakan...

JANGAN ADA AKU DI SINI , SABIL !!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com