Minggu, 19 Juli 2009

Cara Meningkatkan Pengunjung

Wah...Wah...setelah MOS berakhir, akhirnya bisa santai kembali walaupun besok sudah KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) tapi saya tetap senang sekali. Ada 2 kabar baik dan buruk waktu kemaren dan sekarang, kabar baiknya saya sudah memakai baju putih abu-abu. Terus kelas saya di X-A
menang lomba Akustik juara 1, seneng banget apalagi saya yang megang gitarnya. Tapi kabar buruknya saya udah 2 kali pingsan waktu OSPEK dan saya sangat sedih karena saudara seperjuangan (COMRADE) saya, Bimo
telah meninggalkan Cilacap karena dia memulai sekolahnya di SMKTelkom-Purwokerto


Dah langsung saja karena saya memberi kabar gembira bagi para blogger semua dari Sabang sampai Merauke. Sudah siap Nich........Begini Ceritanya :

Saya bersyukur karena kemaren saya diberitahu sama orang Malaysia kalau ada cara meningkatkan pengunjung secara mudah.

Anda tinggal klik ini

Free advertising
Setelah itu anda tinggal register saja OK................

1 komentar:

J H A W mengatakan...

Salam kenal sobat.
saya ingin menawarkan kepada anda untuk berbisnis atau mencari uang tambahan lewat internet, meskipun hasil yang kita peroleh pada awalnya tidak terlalu banyak tapi jika anda benar-benar berniat melakukannya maka hasil yang dapat kita peroleh bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Bila anda berminat, maka lakukan promosi dengan cara yang saya lakukan. Tapi bila anda terganggu dengan komentar saya, silahkan delete saja.
silahkan klik link dibawah ini jika anda berminat
KOMISI GRATIS

Template by : kendhin x-template.blogspot.com