Selasa, 23 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action


"Stop Dreaming Start Action". Bagi orang lain, mungkin slogan tersebut hanya sekedar kalimat. Tetapi mempunyai suatu arti yang sangat besar walaupun cuma seberapa, oleh karena itu "Janganlah Menyerah Dulu Mempelajari Hal-Hal yang Sulit. Sedikit itu Kadang Memberi Pengaruh Besar". Sekarang banyak orang yang bisa mengobsesikan sesuatu tatapi hanya lewat impian, angan-angan, atau khayalan dan coba anda pikir banyak orang hanya bisa mengucapkan "TIDAK BISA" melakukan sesuatu karena baginya hanya mimpi belaka, padahal mereka bisa. Tapi sekarang sudah bukan saatnya kamu hanya bisa berkhayal dan berputus asa, inilah abad di mana anda bisa menyakini ACTION.
Coba anda lihat banyak orang-orang sukses sekarang ini, misalnya Joko Susilo. Dia awalnya bukan orang TI tetapi Sarjana Arsitektur. Kenapa dia malah bisa menekuni bisnis internet hingga bisa diakui banyak orang-orang se-Indonesia? Karena dia tidak pernah berputus asa dan bisa meyakini ACTION-nya secara konsisten. Tidak hanya Joko Susilo,Pendiri perusahaan Motor Honda , Soichiro Honda pada awalnya hanya menghabiskan masa kecilnya membantu ayahnya dalam bisnis reparasi sepeda dan hanya sekolah hingga dia meninggalkan pendidikan formal pada umur 15 tahun. Kemudian dia menekuni usaha sendiri dengan mengutak-atik mobil dan dia berkali-kali mengalami kecelakaan serius. Walaupun begitu dia memiliki semangat dan cita-cita yang sangat tinggi dalam menyakini ACTION-nya. Ternyata semangat dan cita-cita yang diperoleh tanpa putus asa membuahkan hasil yang berupa "SEPEDA MOTOR" dan kendaraan-kendaraan ciptaannya bisa masuk berbagai Arena balap Internasional seperti MotoGP dan F1. Jika mereka bisa, mengapa kamu tidak? Oleh karena itu semua tinggal diri anda untuk mempersiapkan sikap ACTION anda untuk meyakini impian kamu agar menjadi kenyataan. Saya juga sewaktu mengenal blog, saya sangat bingung cara mengedit blog. Akhirnya saya hampir tidak pernah mengurus blog lagi, tetapi ada 3 teman saya yang mengajak saya untuk mengurus blog saya. Pada awalnya saya sangat malas, tapi segalanya berubah ketika blog-blog teman saya sangat bagus padahal nilai akademik TI mereka tidak sebagus saya. Akhirnya saya bangkit demi ACTION saya lagi dan inilah hasilnya.
Walaupun saya mendapat banyak cacian dari teman-teman, saya tetap "NEVER GIVE UP"(seperti kata
Joko Susilo) dan akhirnya membuahkan hasil yang sangat luar biasa. Teman-teman yang pada awalnya mengejek saya kini terkagum-kagum melihat blog saya, bahkan blog saya telah diakui oleh banyak orang dan dapat dilihat secara langsung di Google.
Berikut ini tips-tips untuk meraih kesuksesan dengan ACTION :
1.Yakin bahwa Tuhan YME selalu menolong hamba-hambanya.
2.Selalu berpikir positif sehingga kamu dapat melakukan segala sesuatu dengan baik.
3.Tidak pernah berputus asa dan terus mencoba sebaik-baiknya.
4.Tingkatkan daya saing kamu secara sportif.
5.Jika anda merasa sudah meyakini ACTION kamu, janganlah sombong karena sombong merupakan ambang kegagalan.
Dengan ini hanya yang saya berikan untuk anda.
"Stop Dreaming Start Action"


1 komentar:

mareas nami sipayung mengatakan...

denger kalimat Stop Dreaming Start Action jadi inget lagunya 30 2nd to mars,yg video klipnya di kutub itu lho..
he he he Stop Dreaming Start Action!!
nice post

Template by : kendhin x-template.blogspot.com